Posisiku Pada Kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang Aneh

.

Setelah beberapa hari ini tidak optimasi kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia karena ngurusin blog2 ane yang lainnya yang pade smrawut.... , saya liat posisi dari Kotes Toyota ini malah mlorot, tapi ada yang aneh dari blog oret ini kita coba bahas bersama yuk mari.

Pertama:

Link diatas dengan format title Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dan posisi blog saya ada di halaman 4.

Kedua :

Link diatas dengan format title Mobil keluarga ideal terbaik indonesia dan blog saya menduduki peringkat kedua pada halaman pertama.

Aneh bukan ............ cuman beda hruf kecil besarnya saja beda hasilnya... jadi bingung nih harus bagaimana.... saya mempunyai rencana postingan kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini ane rubah titlenya menggunakan title normal, sebelumnya kan.... pakek huruf besar semua.. kita liat aja ntar perubahannya hikz... 

ooo ya.. untuk di serp yahoo.co.id blog saya kemarin sempat berada di posisi 4 besar lho tapi entah knapa kni sdah lenyap dari peredaran... tapi anehnya di yahoo.com nampak di 20 besar... jadi makin bingung aja nich hehehe... silahkan berkomentar jika ingin berkomentar . monggo....



fb comments

2 comments:

business mobile phones mengatakan...

hehehe, saya udah bisa masuk 100 besar udah seneng Gan. Pusing kalau ngurusin kontes malah blog2 lain gak keurus nih. Itu2 buat pengalaman aja udah masuk 100 besar. Semoga sukses yah..

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

Selamat ya, posisi saya masih jauuuh.

Posting Komentar