Iseng Ikut Kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

.

Kontes SEO di Indonesia kian marak akhir2 ini, salah satunya yaitu kontes SEo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang saat ini saya ikuti. Tidak dapat dipungkiri dengan total hadiah 40jt pastinya para master SEO pasti ikut, dengan kemampuan saya sangat mini alias nubitol saya bersyukur sekali bisa nagkring di page One,,,, untuk sementara dan saya targetkan meraih puncak podium digoogle heheehehehe... . memang harus numb one digoogle agar bisa dapat 15jt... karena posisiq diyahoo hilang dari peredaran setelah sempat kemarin nagkring di posisi 10bsar.

Untuk meraih page One digoogle memang tidak mudah kawan..... saingannya berat2 seperti langganan juara kontes seo mas arisnb,trenbisnis,pakarseo.net. Saya tidak berkecil hati dan tetap semangat menghadapi gempuran2 mereka :)) ... saya harus menyiapkan strategi yang baik agar bisa meraih puncak singgasana diakhir kontes nanti. ok... bye,,,



fb comments

1 comments:

Mobil Keluarga Tergelincir mengatakan...

Whew...
Ayo semangat....
Aku juga cuman iseng-iseng aja ikutan..

Posting Komentar