BULUH PERINDU - Misteri Buluh Perindu

.

Kebetulan nih ada info menarik.. mari simak kawan tentang Misteri Buluh Perindu,


konon katanya buluh perindu ini adalah suara nyanyian yang berasal dari gesekan buluh (bambu)yang sangat merdu, siapa yang mendengar akan terpesona dan lupa pulang. Tapi suara itu tidak semua orang bisa mendengarnya. Nyerempet mistik memang. Tidak percaya ? datang dan buktikan.

Menurut banyak cerita bahwa pemegang benda bertuah ini akan memiliki suara sangat merdu ketika bernyanyi. banyak juga yang mengatakan buluh perindu bisa digunakan untuk meraih cinta seseorang secara ghaib.

Benda yang sangat menakjubkan sudah tentu sangat langka dan berharga tinggi. Namun selama ini banyak orang yang salah menilai wujud asli Buluh Perindu. Ya wajar saja karna memang ada banyak jenis benda berbeda dengan sebutan "Buluh Perindu" di nusantara ini.

NB: hanya sekedar info kami tidak bertanggung jawab terhadap anda hehe...saya sarankan jangan dipraktekkan hehe...



fb comments

2 comments:

Adjoez_Chaos mengatakan...

Seni, Antik, dan Bertuah

Perhatian. . !!!!

Semua yg ditampilkan disini ditujukan untuk membantu sesama. . jika anda berminat akan sesuatu koleksi dari saya. . ataupun mengginkan sesuatu barang tertentu. . saya siap melayaninya. .

saya tidak mematok harga. . . yg saya perlukan hanya keiklasan. . . dan menghargai koleksi2 saya sepantasnya saja. . . .

Blog ini tidak ditujukan untuk memperjual-belikan barang2. . tetapi memaharkan kepada yg berjodoh. . . dan sesuai dengan kreteria saya. . . .

www.jual-antikbertuah.blogspot.com

Buluh Perindu Ki Semar mengatakan...

Buluh Perindu Ki Semar, Media Pelet Paling Ampuh

Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita). hubungi Dani Akbar : 0838 5688 7373 atau kunjungi peletrokok.blogspot.com

Posting Komentar